Tips alternatif jika loading Facebook lama

Diposting oleh Tamachan's on Kamis, 27 Mei 2010


Facebook (situs web jejaring social) ini diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School.

Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Bosto College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League.

Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti: .edu, .ac, .uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs jejaring sosial ini.

Bagi teman-teman yang menggunakan layanan internet dari Fastnet, belakangan ini sering mengalami masalah setiap kali ingin mengakses situs jejaringan favorit kita, misalnya saja Facebook.

Keadaan ini mungkin karena banyaknya yang mengakses situs jejaring sosial tersebut, misalnya saja dikantor, dirumah, diwarnet, atau ketika sedang dalam perjalanan pun jejaring social ini selalu diakses. Tidak hanya lewat komputer atau laptop, situs jejaring sosial ini juga dapat diakses lewat handphone. Kondisi tersebut akan memungkinkan kita terkadang menunggu dan menunggu dalam sekian waktu untuk mengaksesnya.

Tetapi jangan khawatir, CekLagi.com mencoba memberikan alternative jika konektivitas internet yang kita gunakan mengalami loading yang lama. Caranya gampang sekali, untuk membuka situs ini yang tadinya kita menggunakan http://facebook.com, sekarang kita gunakan http://m.facebook.com, di browser Anda.

Memang tidak dipungkiri dengan menggunakan versi mobile ini kita tidak bisa puas melihat foto-foto, upload foto, tapi kita masih bisa untuk membuat komentar, kirim pesan tulis di dinding dan perubahan status facebook kita.

Selamat menggunakan ya,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar